E-PAPER
ARSIP
hiburan
Minggu, 07 oktober 2012 00:44 WIB

"2 Racun" Lebih Seksi

SETELAH dua kali kawin dan cerai, Gina Youbi akhirnya menemukan partner yang diharapkannya bisa menjaga nama "2 Racun" tidak kembali pecah. Beda pemikiran dan konsep digadang-gadang menjadi salah satu alasan "2 Racun" sempat kehilangan personil.

Untuk itu dengan hadirnya anggota baru, Devi Ayu Natalia (Devay), sang leader, Gina optimis kali ini bendera 2 Racun bisa terus berkibar. Hal itu dibuktikan dengan konsep lagu dan style mereka pun terlihat lebih seksi dan fresh.

"Sekarang 2 Racun tampil berdua lagi, saya harap untuk kali ini tidak kawin cerai, kawin cerai lagi. Selain cape, ya sayang aja harus ada penyesuaian kembali. Dan saya optimis untuk yang sekarang 2 Racun lebih solid. Devay adalah pasangan yang seharusnya dari dulu terjalin bersama saya," ungkap Gina saat ditemui di kawasan Metro, belum lama ini.

Diceritakan Gina, pertemuannya dengan Devay berawal ketika ia mengisi acara di panggung dangdut saat dikontrak oleh sebuah produk. "Devay punya talenta komplit bersama 2 Racun. Devay seksi, bersuara serak-serak basah, goyangannya juga yahud. Chemistry kita berdua sudah menyatu," ujar Gina.

Diungkapkan sebelum Devay bergabung, dilakukan penjajakan sampai 7 bulan. Dan sebagai bukti cintanya terhadap 2 Racun, Devay merajah tangan mulusnya dengan tulisan 2 Racun.

"Saya punya kemauan sendiri mentato 2 Racun ini, memang tidak mudah hilang seumur hidup. Seperti hati saya bersama Gina dalam 2 Racun. Jika nanti Gina mengundurkan diri ataupun saya, tetap saya akan terus memperjuangkan nama 2 Racun," aku Devay.

Sedangkan untuk postur dan wajah, nominator AMI Award 2011 kategori house music ini, juga layaknya model glamor. "Memang banyak yang bilang penampilan kami tidak seperti kebanyakan penyanyi dangdut. Karena memang konsep kami serius. Kami menggunakan kostum rancangan desainer juga makeup artis ternama. Tidak harus norak dalam menyajikan musik dangdut," lanjut Gina.

Konsep style yang mereka tawarkan diakui keduanya masih memegang format seksi, bahkan lebih. Namun seksi disini tentunya tidak terlihat kampungan atau norak. Tak heran jika banyak yang merespon positif keduanya untuk sekarang ini. Bahkan untuk memaksimalkan penampilan, tak tanggung-tanggung mereka terlibat langsung dalam proses rancangan busana manggung.

Dan yang lebih penting, kehadiran Devay juga menambah semangat Gina untuk memandang langkah 2 Racun selanjutnya. "Kami punya keinginan mengeluarkan album dangdut house. Apalagi 2 Racun sudah punya 5 single kurang satu lagi untuk mengemas minialbum," kata Gina.
(tri widiyantie/"GM")**