E-PAPER
ARSIP
hiburan
Minggu, 29 september 2013 00:50 WIB

Cynthia & Mischa, "I Say Good Bye..."

istimewa
BANDUNG (GM) - Penampilan penyanyi cantik Cynthia dengan aktor tampan Mischa Chandrawinata dalam video clip lagu bertajuk "I Say" ini nampak begitu mesra, bagaikan sepasang kekasih yang sedang kasmaran berat.

Pacarankah mereka ? "Enggaklah. Itu hanya akting saja. Tuntutan skenarionya memang harus begitu," sergah Cynthia.

Video clip yang ditangani sutradara kondang Rizal Mantovani itu pekan lalu di-preview-kan di hadapan sejumlah wartawan hiburan dan infotainment di home base DH Production, Cilengkrang, Kota Bandung.

"Aku puas banget bisa kerja bareng Mas Rizal. Sebagai pendatang baru aku belajar banyak tentang akting dalam video clip. Cara mengarahkannya juga asyik, persuasif banget," papar mahasiswi Fakultas Hukum Unika Parahyangan Bandung ini.

Lagu bergenre Pop Jazz itu, menurut Thia, begitu sapaan akrabnya, memuat tentang kisah cinta yang bubar jalan karena tidak ada kecocokan.

"Pasangan kekasih itu sadar jika memang hubungannya tidak bisa diperbaiki lagi, jadi harus mengatakan 'I Say Good Bye...", jelas putri pasangan H. Dose Hudaya dan Wina DH ini.

"Kerja bareng Mas Mischa juga asyik. Orangnya tidak sombong dan profesional. Dia juga banyak memberi masukan tentang akting, dan banyak memberi arahan waktu syuting. Orangnya asyik diajak sharing, ngobrol, dan humoris juga," ungkap Thia tentang adik kandung Nadine Chandrawinata itu.

"Yang jelas," lanjut Thia, "Aku banyak mendapat banyak pelajaran setelah kerja bareng Mas Rizal. Dari yang tadinya tidak bisa akting dan menghayati lagu, sekarang aku jadi bisa. Mas Rizal banyak memberi arahan tentang bagaimana bercerita melalui lirik-lirik lagu,".

Puas dengan garapan Rizal dalam lagu "I Say", pihak DH Production sebagai major label Cynthia, juga mempercayakan penggarapan video clip lagu lainnya yg bertajuk "Tidak Ada Jawabnya" kepada sutradara kondang itu.

"Syuting viedo clip 'Tidak Ada Jawabnya' rencana 8 Oktober di Jakarta. Album aku memang lagu-lagunya campur, lima lagu berbahasa Inggris dan lima lagu berbahasa Indonesia," tutur Cynthia menutup perbincangan.
baz