E-PAPER
ARSIP
gala sport
Sabtu, 31 agustus 2013 00:09 WIB

PSSI Kota Bandung

Gelar Festival dan Kompetisi

GURAME (GM) - Pengurus Cabang PSSI Kota Bandung akan menggelar serangkaian festival dan kompetisi intern, yang menjadi program kerjanya pada tahun 2013 mulai bulan September. Rencananya, rangkaian program kerja itu dimulai dengan Festival Sepak Bola U-10 dan U-12, 21 September 2013.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Festival dan Kompetisi Intern Pengcab PSSI Kota Bandung, Nono Tugiono di Sekretariat Pengcab PSSI Kota Bandung, Jln. Gurame No. 2 Bandung, Jumat (30/8).

"Kita mulai kegiatan dengan festival U-10 dan U-12 secara serempak. Selanjutnya barulah kita laksanakan kompetisi U-15, U-17 dan U-19," kata Nono, usai rapat persiapan dengan jajaran kepanitian.

Dikatakan Nono, untuk tempat pelaksanaan festival dan kompetisi intern, Pengcab PSSI Kota Bandung menyiapkan dua venue yaitu Lapangan Lodaya di Jln. K.H. Ahmad Dahlan Bandung, dan Stadion Persib di Jln. A. Yani Bandung.

Karena pelaksanaan festival yang semakin dekat, Pengcab PSSI Kota Bandung rencananya akan menggelar pertemuan manajer di Sekretariat Pengcab PSSI Kota Bandung pada Senin (2/9).

"Rangkaian persiapan lainnya dilanjutkan dengan screening, pertemuan teknik dan persiapan akhir sebelum kick-off," kata Nono.
(B.82)**