E-PAPER
ARSIP
kabar utama
Selasa, 01 oktober 2013 00:43 WIB

Persib Incar 5 Pemain Baru

SULANJANA (GM) - Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantongi lima nama pemain baru yang diperkirakan akan segera bergabung bersama skuad "Maung Bandung" pada musim kompetisi mendatang.

"Saya sudah melakukan coretan-coretan. Ya itu tadi untuk memilih pemain mana saja agar bisa membuat Persib lebih baik," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Senin (30/9).

Djanur mengatakan, telah melakukan komunikasi dengan kelima pemain yang telah diincarnya. "Ada lima pemain yang saya incar dan saya sudah melakukan komunikasi dengan mereka," ungkapnya.

Menurutnya, kelima pemain yang akan diproyeksikan untuk musim depan ini merespons dengan sangat baik tawaran yang diberikan. Sehingga jika tidak ada halangan, kemungkinan besar mereka akan segera bergabung.

Namun ketika ditanya siapa-siapa saja nama kelima pemain tersebut, Djadjang enggan mengungkapkannya.

"Yang jelas, saat komunikasi semuanya merespons dengan baik. Mudah-mudahan semua bisa berjalan seperti yang diharapkan," tandasnya.

Meski begitu, Djadjang akan terlebih dulu berunding dengan pihak manejemen mengenai pemain yang akan mengisi timnya itu. Dia mengatakan akan memberikan nama para pemain yang nantinya akan dievaluasi manajemen.

"Soal nama, mungkin Rabu nanti setalah saya melakukan pertemuan dengan manajemen PT PBB. Karena saya juga harus mengomunikasikan hal ini dengan manajemen, juga menyerahkan sepenuhnya soal kontrak mereka," pungkasnya.
(B.119)**