E-PAPER
ARSIP
kabar jatinangor
Senin, 05 agustus 2013 00:58 WIB

PT Coca-Cola Bantu Gakin

JATINANGOR (GM) - Perusahaan PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) di Jalan Raya Bandung-Garut, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang menggelar Safari Ramadan di berbagai daerah. Selain itu, pada Kamis (1/8) mereka menggelar buka puasa bersama dengan ratusan warga sekitar perusahaan dan memberikan bantuan pendidikan kepada warga miskin (gakin).

Pihak PT CCAI juga menyosialisasikan aksi pedulinya dalam upaya membantu dan menyalurkan air bersih bagi warga di Desa Cihanjuang dan Sindangpakuon, Kec. Cimanggung.

Manufacturing Manager CCAI, Ilman Sabri mengatakan, bantuan pendidikan bagi enam gakin tersebut untuk membantu pembayaran biaya operasional sekolah. "Bantuan ini merupakan salah satu realisasi kepedulian CCAI terhadap masyarakat yang dekat dengan lokasi perusahaan," katanya.

Pihak CCAI juga mengundang beberapa perwakilan warga untuk melakukan presentasi program. "Seperti menyalurkan air bersih guna kebutuhan masyarakat sekitar," katanya.

Menurut Ilman, presentasi tersebut diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang lebih baik. "Ini bagian dari bentuk kepedulian CCAI dalam pemberdayaan masyarakat. Di antaranya dengan menyediakan air bersih untuk masyarakat Desa Cihanjuang," katanya.
(B.105)**