E-PAPER
ARSIP
gemar
Rabu, 22 mei 2013 00:42 WIB

Lomba Perdana Granat BC Disambut Meriah

Si Dewa Kuasai Murai

MESKI acaranya mendadak, namun sambutan dari kicaumania khususnya asal Cimahi sangat positif terhadap gelaran eksklusif Granat BC di Jln. Poncol Selatan (SMK Pusdikpal) Cimahi, Minggu (19/5). Lokasi yang representatif dengan tempat parkir luas, rupanya membuat kicaumania merasa nyaman untuk mengikuti lomba. Apalagi pihak panitia yang digawangi Yaman, menhediakan paddock di tempat arenanya. Sehingga pada lomba perdananya itu, 13 kelas perlombaan dapat disajikan Granat BC.

Sementara jalannya gelaran yang menarik dapat diperlihatkan di dua kelas murai batu. Dalam kelas ini, Si Dewa milik Dian dari Padalarang berhasil membuktikan kinerja kualitas tingkat tinggi. Di dua kelas tersebut, Si Dewa dikuntit Gita Pesona (Bang Yaman/Cimahi). Meskipun demikian, Si Dewa terus mempertahankan kestabilannya dalam olah vokal. Dengan demikian, ia pun dianugerahi kursi kemenangan di kelas granat dan megabintang.

Tak kalah menariknya di kelas love bird. Pada kelas ini, Arbi milik Bodem dari Cimahi yang menguasai gelaran. Arbi yang menyuguhkan cerecetan panjang, berhasil merebut jawara di kelas granat, serta meraih posisi ketiga.

Di kelas kenari pun menarik untuk disimak. Kali ini Blirik gacoan Mugi dari Cimahi, dapat melakukan lagu berdurasi panjang saat beraksi. Blirik pun berhasil meraih jawara di kelas megabintang, dan bertengger di posisi ketiga di kelas granat.

Usai lomba, Yaman menginformasikan bahwa dua pekan mendatang pihaknya akan menggelar lomba de­ngan suguhan doorprize sangat isti­mewa. "Kami berencana pada Minggu (2/6) akan menggelar lomba eksklusif dengan berbagai doorproze. Namun demikian, informasinya dapat dilihat di brosur atau iklan di Galamedia," terang Yaman.
(anwari januar m./"GM")**