E-PAPER
ARSIP
kabar soreang
Sabtu, 01 juni 2013 01:12 WIB

SMP KP Ciparay Gelar Pameran Seni Lukis

CIPARAY (GM) - Puluhan seni lukis dua hingga tiga dimensi hasil karya para siswa SMP Karya Pembangunan (KP) Ciparay, dipamerkan dalam kegiatan apresiasi siswa di lingkungan sekolah di Jalan Raya Laswi, Desa Manggungharja, Kec. Ciparay, Kab. Bandung. Pameran tersebut untuk membuktikan anak-anak yang masih duduk di bangku SMP mampu berkarya.

Kepala SMP KP Ciparay, H. Nana Triana, S.Pd., M.M. didampingi Wakasek Bidang Kesiswaan, Toni Mustofa, S.Ag. menjelaskan, karya yang ditampilkan pada pameran apresiasi siswa ini hasil karya terbaik.

"Seni lukis tersebut merupakan hasil karya siswa berprestasi yang sebelumnya telah melewati proses seleksi. Bahkan karya para siswa kami tersebut sempat dilombakan," terang Nana kepada "GM' di Ciparay, Jumat (31/5).

Menurut Nana, pameran seni lukis tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan apresiasi siswa yang digelar pada 21-24 Mei lalu. "Seni lukis yang dipamerkan tersebut hasil karya para siswa kreatif yang memiliki bakat melukis dan seni kaligrafi," katanya.
(B.105)**