E-PAPER
ARSIP
hiburan
Kamis, 21 maret 2013 01:13 WIB

Tampilan Baru "Hariring" TVRI Jabar

IBARAT peribahasa "memperbaiki perahu sambil berlayar". Begitulah yang terjadi pada "Hariring", salah satu acara unggulan TVRI Jabar. Masih dalam suasana memperingati HUT ke-25 TVRI Jabar, perubahan dilakukan pada acara ini, terutama di sektor host dan dekorasi panggung.

Pada tayangan Rabu (20/3) pukul 18.00 WIB, terlihat perbedaan pada host acara tersebut. Jika biasanya acara dipandu trio Kusye, Benny Syafaat, dan Nining Meida, maka pada tayangan kemarin muncul wajah baru, yaitu Encep Suryana dan Achie Padmo. Penggantian host yang sudah cukup lama menggawangi acara Hariring ini untuk memberikan warna baru. Dekorasi panggung pun tampak berubah, lebih segar, lebih eye catching. Yang tetap dalam tayangan kemarin adalah musik pengiring yang masih diisi Kampiun Band.

Pada tayangan Paket I, Rabu (20/3) pukul 18.00 WIB, tampil Rika Rafika ("Tepung di Panggung", "Cimata Cinta"), Devia ("Bara Cinta"), Hendra ("Budah Laut"), Teh Indra ("Teu Sangka"), Lia Sumantri ("Ulah Cangcaya"), Asep Surya ("Sacangkir Kopi"), H. Ary Batara ("Katineung"), dan Timur Rando ("Tanjung Daun").

Sedangkan tayangan Paket II, Rabu (27/3) pukul 18.00 WIB menampilkan Inonk ("Milari Deui"), Euis S.L. ("Leungiteun"), Agus Bulle ("Aya Naon"), Ai Nurul ("Kirang Naon"), Triple R. ("Serba Salah"), Devia ("Cinta Saliwat"), Puspita Waty ("Cinta Urang"), Ade Sagara ("Hampura"), Ina Tria ("Kangen"), dan Iyan Olay ("Wekdor", "Bojo Akang").
(baz/"GM")**