E-PAPER
ARSIP
hiburan
Senin, 18 maret 2013 11:44 WIB

Tampilan Baru "Hariring" TVRI Jabar

istimewa
Tepung di Panggung Rika Rafika.
JLN CIBADUYUT (GM) - Ibarat peribahasa "memperbaiki perahu sambil berlayar", begitulah yang terjadi pada "Hariring" salah satu acara unggulan TVRI Jabar. Masih dalam suasana memperingati HUT ke-25 tahun TVRI Jabar, perubahan pun dilakukan di sektor host dan dekorasi panggung.

Pada saat syuting "Hariring" Kamis (14/3), pasangan Encep Suryana dan Achie Padmo-lah yang dipasang sebagai host, menggantikan trio Kusye, Benny Syafaat, dan Nining Meida yang sudah cukup lama menggawangi sektor host.

Dekorasi panggung pun nampak berubah, menjadi lebih segar, lebih "eye catching". Sedangkan sektor musik pengiring tetap diisi oleh Kampiun Band.

Paket I yang akan tayang, Rabu (20/3) pukul 18.00 WIB menampilkan Rika Rafika (lagu Tepung di Panggung dan Cimata Cinta), Devia (Bara Cinta), Hendra (Budah Laut), Teh Indra (Teu Sangka), Lia Sumantri (Ulah Cangcaya), Asep Surya (Sacangkir Kopi), H. Ary Batara (Katineung), Timur Rando (Tanjung Daun).

Paket II yang akan tayang, Rabu (27/3) pukul 18.00 WIB menampilkan Inonk (Milari Deui), Euis SL (Leungiteun), Agus Bulle (Aya Naon), Ai Nurul (Kirang Naon), Triple R (Serba Salah), Devia (Cinta Saliwat), Puspita Waty (Cinta Urang), Ade Sagara (Hampura), Ina Tria (Kangen), Iyan Olay (Wekdor dan Bojo Akang).
baz